Hukum Fisika Pemasaran

Menurut Doug Hall, pendiri dan CEO dari Eureka! Ranch, ada tiga hukum fisika pemasaran untuk semua usaha bisnis, yakni: manfaat terbuka, alasan untuk percaya, dan perbedaan yang dramatis. Sekarang ini pelanggan menuntut untuk mengetahui persis apa untungnya bagi mereka, mengapa mereka harus percaya pada Anda, dan apa yang membedakan Anda dari kompetitor.

Jika Anda tidak dapat memberitahu pelanggan apa manfaat terbuka Anda, tentu saja pelanggan tidak menggali banyak hal dari Anda. Anda perlu  mendapatkan kartu bisnis yang mengatakan persis siapa dan apa Anda.

Banyak perusahaan telah menurun ke titik dimana  mereka tidak memiliki pelanggan. Dunia bisnis telah berubah. Klien jauh lebih menantang sehubungan dengan apa yang diterima dari uang mereka. Jangan meremehkan konsep manfaat terbuka.

Jika Anda tidak monopoli, maka Anda akan menjual untuk harga komoditas. Pertanyaannya adalah seberapa murahnya harga yang Anda tawarkan? Mengartikulasikan secara dramatis manfaat berbeda yang Anda berikan memiliki kekuatan untuk membuat bisnis Anda sukses. Tentu saja, Anda mendukungnya dengan semua data, penelitian, sistem pasar, keberhasilan dengan klien masa lalu dan semua hal semacam itu. Tapi, pertama-tama Anda harus mendapatkan perhatian mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Penyusunan Hukum Agraria Nasional

Konsepsi Ekonomi Kerakyatan